Breaking News

,

Penjual Daging Ayam Kebagian Berkah dari Program TMMD 109 Karanganyar

Pedagang ayam, Sularto(25), mendapatkan berkah dari adanya program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.


 KARANGANYAR, LARAS POST - Sularto(25), penjual daging ayam keliling asal Desa Jatimulyo, juga mendapatkan berkah dari adanya program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

 Adanya TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di desanya dengan sasaran pembangunan jalan,  jelas sekali akan lebih mensejahterakannya dan sangat memudahkan profesi saya sebagai pengguna jalan yang tiap hari keliling Desa Jatiwarno dan sekitarnya. 

Bagaimana tidak jalan yang sedang dilakukan pengecoran selebar 3 meter itu, akan menjadi akses baginya untuk berjualan ke berbagai Dusun yang ada di Jatiwarno. Jika jalan TMMD itu jadi maka saya juga akan jalan dari Trugo ke Sonosari, untuk keliling dusun jajakan sayuran tidak muter-muter lagi. 

“Terus terang ini saya mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang diberikan di desanya oleh pemerintah desa dan TNI yang telah membangun di desa kami. Kami selaku pekerja swasta sangat terbantu dengan adanya kases jalan ini,” terang Sularto. (Her/hm/0727)







Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai