Breaking News

,

Pentingnya Data dan Dokumentasi Demi Pencapaian dalam TMMD Reg-109



KARANGANYAR, LARAS POST - Semua kegiatan dalam program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwareno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar baik sasaran fisik maupun non fisik harus tercatat dan terdata di Posko TMMD  yang berada di Rumah Bapak Suyatno di Dusun Sonosari yang diketuai oleh Pelda Bukit Arfan personil Stafter Kodim 0727/Karanganyar. 

Dalam kegiatan ini tampak Satgas TMMD yang bertugas diposko tersebut silih berganti memberikan laporan yang diperlukan dicatat setiap harinya untuk mengetahui perkembangan dari awal program dimulai TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar sampai nanti program berakhir atau selesai dikerjakan.

Posko TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar harus mempunyai sistem kendali kegiatan sekaligus pusat informasi kegiatan TMMD yang sedang berlangsung, mendokumentasikan perkembangan di lapangan dengan catatan hasil dilapangan harus sesuai dengan yang tercatat di Posko TMMD. Semuanya harus berjalan sesuai rencana dan selalu tercatat sesuai yang ada di lapangan untuk dilaporkan ke Komando Atas. Jelas Pelda Bukit Arfan. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai