Breaking News

,

Penutupan Program TMMD Reguler 109 Karanganyar, Raih Hasil yang Maksimal



KARANGANYAR, LARAS POST - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. dan Bupati Karanganyar menanda tangani naskah serah terima pekerjaan program TMMD Reguler Ke-109 TA.2020 Kodim 0727/Karanganyar. Penutupan dan Penyerahan Hasil TMMD Reg-109 berlangsung sederhana di Balai Desa Jatiwarno.

Pada acara penandatanganan dan penyerahan naskah serah terima pekerjaan TMMD Reg-109 dari Dansatgas TMMD yang merupakan Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. Kepada Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono. M.M disaksikan anggota Forkopimda. Penutupan TMMD yang tiap tahunnya diselenggarakan di lapangan desa sasaran dengan upacara kini dilakukan sederhana, mengingat situasi nasional sedang dalam masa pandemi Covid-19.

Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo mengatakan hasil yang dicapai dari TMMD Reguler Ke-109 TA.2020 Kodim 0727/Karanganyar berupa sasaran fisik dan non fisik tercapai secara maksimal sesuai dengan rencana dan target, serta diharapkan agar masyarakat menjaga dan memelihara hasil TMMD Reg-109 di Kecamatan Jatipuro serta mempertahankan Kemanunggalan TNI dan Rakyat. 

“Manfaat program TMMD Reguler Ke-109 TA.2020 Kodim 0727/Karanganyar diharapkan mampu pertahankan kebersamaan dan kemanunggalan antara  TNI dan Rakyat yang telah kita rasakan selama peogram TMMD berlangsung dan meningkatkan semangat bekerja serta membangun bersama sebagai realisasi semangat gotong royong yang merupakan warisan asli bangsa Indonesia,” tegas Dandim. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai