Breaking News

,

Percepat Penanggulangan Covid-19, Jajaran Kelurahan Keranggan Tangsel Terus Siaga

Sekel kelurahan Keranggan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan Feerdian, SE saat ditemui LARAS POST di ruang kerjanya.
Sekel kelurahan Keranggan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan Feerdyan, SE saat ditemui LARAS POST di ruang kerjanya.

TANGERANG, LARAS POST - Dalam percepatan penanggulangan Covid-19, jajaran Kelurahan Keranggan Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan di bawah pimpinan Agus Muhdi selaku Lurah Keranggan terus melakukan Siaga. 


"Hal itu guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucap Sekretaris Kelurahan Keranggan,  Feerdyan, SE pada wartawan di kantornya, Rabu (21/10/2020) lalu.


Feerdyan juga meminta agar masyarakat terus siaga dan waspada dengan melaksanakan protokol kesehatan di mana pun kapanpun, serta terbiasa menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


"Marilah kita jaga keluarga kita dari wabah Covid-19 semua ini demi keselamatannya, jaga orang sekitar kita dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun kita berada," katanya. 


Feerdyan selalu mengingatkan agar masyarakat memakai masker melindungi diri sendiri dan juga orang lain. "Untuk itu janganlah kita abaikan anjuran pemerintah, mari sekali lagi saya minta tetap biasakan pola hidup bersih dan sehat, ikuti anjuran pemerintah bersama kita bisa lawan Covid-19," pungkasnya. (ss/sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai