Breaking News

,

Pererat Tali Silahturahmi, Satgas TMMD 109 Sambangi Rumah Sadran



SINTANG, LARAS POST -  Jalin Silahturahmi terus dilakukan anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang dengan berkunjung kesalah satu rumah warga di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat, Senin (12/10/2020),  terus dilakukan personil Satgas TMMD.

Seperti yang dilakukan Serda Habel, anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang yang mengunjungi keluarga Sadran dalam acara kumpulan warga RW 05 di rumahnya. Menurut Serda Habel, kedatangannya selain menjalin silahturahmi juga melakukan Komsos kepada warga yang sedang berkumpul dirumah Sadran.  

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas sambutannya yang cukup sederhana ini. Karena bagi kami, suasana keakraban TNI dengan Rakyat seperti ini, yang kami kagumi. Kunjungan kami adalah bentuk kepedulian TNI terhadap Rakyatnya, sebab TNI lahir untuk rakyat dan kembali untuk rakyat,” ucap Serda Habel. 

Sementara itu, Sadran mengucapkan selamat datang dalam kediamannya, dan ia juga mengucapkan terima kasih Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang yang sudi singgah di rumahnya. Ia berharap, anjangsana dari Satgas TMMD di rumahnya dapat terjalin dengan erat antara Satgas TMMD dengan warga Desa Tirta Karya. (Her/1205/ Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai