Breaking News

,

Peringati HUT TNI dengan Minum Jamu Serentak di Lokasi TMMD Reg-109

Satgas TMMD dan warga saat minum jamu bersama.

KARANGANYAR, LARAS POST -  Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-75, masyarakat menggelar kegiatan minum jamu gratis di lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Menurut Kasdim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko, menuturkan, kegiatan ini merupakan inisiatif warga masyarakat Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro untuk menyambut HUT RI Ke-75 pada tanggal 5 Oktober 2020.

Mayor Inf Suwarko menjelaskan bahwa Satgas dan warga dihadapkan untuk menyelesaikan Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. Untuk itu perlu menjaga kebugaran tubuh harus diperhatikan.

“Dengan minum jamu seduh dari bahan empon-empon bisa membuat kekebalan tubuh meningkat dan daya tahan tubuh lebih kuat apa lagi masih dalam pandemi Covid -19 dan membantu program pemerintah,” tandasnya.

Seperti diketahui, untuk memperingati HUT TNI Ke-75 pada tanggal 5 Oktober, diisi dengan kegiatan di lokasi TMMD Desa Jatiwarno dengan meminum jamu tradisional buatan warga desa setempat dilakukan serentak di 10 dusun. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai