Breaking News

,

Perpustakaan Apung di Batas Negeri Bergerak 2,5 Jam Menuju Dusun Kedembak Merakai


SINTANG, LARAS POST - Perpustakaan Apung di Batas Negri keberadaannya sangat tepat di Kabupaten Sintang, pasalnya wilayah ini memiliki lalu lintas diatas aliran sungai.

Perpustakaan Apung di Batas Negri di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, karena bisa bergerak menjangkau wilayah di sekitarnya.

Seperti halnya yang di lakukan Paud Suluh Kasih yang berusaha menjangkau ranting paud tersebut yang berada di dusun Kedembak Merakai.

Siswa- siswi Paud Suluh Kasih desa Tirta Karya bersama orangtua atau wali, guru-guru seperti  ibu Wati  ( kepala), ibu Novi, ibu Mariyani dan ibu Hesti. 

Anggota satgas TMMD 109 / Sintang Kopda Riyan turut serta mengantar rombongan tersebut' dengan menempuh perjalanan selama 2,5 jam. Merekapun membawa makanan dan diatas Perahu Perpustakaan Apung bekal tersebut di makan bersama, Kamis (22/10/2020).

"Saya senang dengan pernyataan ibu Wati Kepala Paud Suluh Kasih yang siap untuk menjaga dan memelihara Perahu Perpustakaan Apung di Batas Negeri tersebut," papar Kopda Riyan. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai