Breaking News

,

Persit Koramil 14/Jatipuro Bantu Pelayanan Posyandu

Persit Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar saat membantu pelayanan Posyandu di Balai Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

KARANGANYAR, LARAS POST - Persit Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar turut membantu pelayanan Posyandu di Balai Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Ibu Nuning Suratman, istri Danramil 14/Jatipuro bersama anggota Persit Koramil 14/Jatipuro turut membantu para Ibu-ibu dan Balita, serta bidan desa yang sedang melaksanakan kegiatan imunisasi dan timbang badan dalam Posyandu.

Ibu Nuning Suratman, kegiatan Posyandu Balita di Desa Jatiwarno tersebut terdapat tiga puluh Balita di imunisasi dan dicek berat badannya.

“Kesadaran Ibu-ibu terhadap kesehatan anaknya sangat tinggi, ini terbukti dengan adanya Posyandu tersebut, tanpa disuruh para Ibu-ibu yang mempunyai Balita tersebut langsung menyerbu Posyandu di balai desa,” beber Ibu Nuning Suratman.

Sementara itu, ketelatenan menimbang anak dan Balita yang dilakukan oleh ibu Budi Cahyono, istri anggota Satgas TMMD 109 Karanganyar yang menjadi warna tersendiri dalam kegiatan Posyandu kali ini. Ibu-ibu terlihat tambah bersemangat dan takjub melihat para ibu Persit dengan ramah tamahnya, sopan saat menimbang dan memegang anak-anak yang diimunisasi. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai