Breaking News

,

Personel Satgas TMMD Bersama Warga Plester Dinding Jembatan



KARANGANYAR, LARAS POST - Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar masih terus mengerjakan finishing pembangunan jembatan di Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Personil Satgas TMMD Serda Sapto mengatakan salah satu sasaran fisik TMMD yang tengah dikerjakan saat ini adalah pembangunan jembatan antara Dusun Sonosari dan Dusun Trugo.  Jembatan dengan panjang 8 meter lebar 4 meter tinggi 3 meter merupakan jembatan baru di bangun, yang sebelumnya belum ada jembatannya.

“Ada dua jembatan yang dibangun melalui kegiatan fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. Satu jembatan sudah selesai. Ini jembatan kedua yang masih pada tahap pengerjaan. Sejauh ini pengerjaan sudah pada finishing jembatan.

Kepala Desa Jatiwarno, Bapak Catur Sujito mengatakan masyarakat di Desa Jatiwarno membantu TNI mengerjakan jembatan sebagai bentuk dukungan masyarakat dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno.

“Kami selalu melibatkan diri dalam kegiatan TMMD di Desa kami. Ini adalah bentuk dukungan dan terima kasih kami kepada TNI yang telah membangun daerah kami melalui kegiatan program  TMMD,” ujar Kades Catur Sujito. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai