Breaking News

,

Personil Satgas TMMD Reg-109 Bantu Masyarakat Perbaiki Ban Bocor



KARANGANYAR, LARAS POST - Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, disela-sela kesibukan menyempatkan diri membantu warga yang sedang mengalami kebocoran ban motornya.

Itu terlihat saat, Prada Rizky, anggota Satgas TMMD dengan sopan membantu, agung (28) warga Dusun Payungan, Desa Jatiwarno yang mengalami bocor ban.

"Melihat Agung mengalami bocor ban, kami secara spontan membantu. Apalagi dia saat itu sedang melansir material untuk pekerjaan pembangunan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Prada Rizky menceritakan, ketika mau berangkat menuju lokasi TMMD melihat motor Agung mengalami bocor sehingga dengan spontan ikut mendorong sepeda motornya  menuju bengkel terdekat.

"Di Sepanjang perjalan menuju bengkel terdekat kami mengobrol sambil tertawa. Sehingga tidak terasa kami sudah sampai di sebuah bengkel yang ada di desa kami," katanya.

Mendapat bantuan dari anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar,  Agung mengaku sangat senang atas kepedulian TNI.

“Saya tidak menyangka perhatian anggota TNI sebesar itu terhadap warga,” pungkasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai