Breaking News

,

Pesan Tim Aster Kodam IV/Diponegoro dalam TMMD Reguler-109 Jatiwarno.

Aster Kodam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Suhartono saat didampingi oleh Dansatgas TMMD Reguler 109 Letkol Inf Iksan Agung Widyo Wibowo, S.I.P yang meninjau secara langsung beberapa sasaran fisik yang sedang dikerjakan di Desa Jatiwarno.

KARANGANYAR, LARAS POST - Kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar mampu menjadi sebuah ajang untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan kecintaan terhadap NKRI dan ideologi Pancasila.

Jelas Kolonel Inf Suhartono selaku Aster Kodam IV/Diponegoro saat didampingi oleh Dansatgas TMMD Reguler 109 Letkol Inf Iksan Agung Widyo Wibowo, S.I.P yang meninjau secara langsung beberapa sasaran fisik yang sedang dikerjakan di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.  Menurut Kolonel Inf Suhartono gotong royong menjadi salah satu prinsip yang utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Pancasila terutama dalam setiap pengerjaan program-program dalam TMMD.

Dengan kegiatan yang bersifat kebersamaan diharapkan membuat rakyat semakin mengerti arti menjaga persatuan dan mencintai bangsa Indonesia, sedangkan di TMMD Reguler Ke-109, masyarakat secara bersama-sama memperbaiki desanya tidak hanya berupa fisik juga ada pembinaan mental spiritual lewat pengajian bersama Satgas TMMD, penyuluhan dan kegiatan sosial lainnya. Timpal Dansatgas dalam perbincangan hangat dengan rombongan Aster Kodam IV/Diponegoro. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai