Breaking News

,

Petik Hasil yang Berkualitas dalam TMMD Reguler 109 Karanganyar

Rombongan Asterdam IV/Diponegoro didampingi oleh Dandim 0727/Karanganyar selaku Dansatgas TMMD 109 saat meninjau secara langsung pembuatan talud.

KARANGANYAR, LARAS POST - Kunjungan Rombongan Asterdam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Kolonel Inf Suhartono ke lokasi TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar didampingi langsung oleh Dansatgas TMMD Reguler 109 Letkol Inf Iksan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. 

Dalam kesempatan ini rombongan Asterdam IV/Diponegoro didampingi oleh Dandim 0727/Karanganyar selaku Dansatgas TMMD 109 menyempatkan diri meninjau secara langsung pembuatan talud yang merupakan salah satu program fisik TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Asterdam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Suhartono menyampaikan bahwa program ini juga merupakan bagian dari komitmen TNI Angkatan Darat untuk ikut membangun bangsa dan negara bersama komponen bangsa lainnya secara sinergi dan berkesinambungan, jadi berikan yang terbaik dan semaksimal mungkin saat melaksanakan seluruh program-program TMMD Reguler Ke-109 ini demi meningkatkan kesejahteraan rakyat. Tegas Kolonel Inf Suhartono. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai