Breaking News

,

Petrus, Sosok Dibalik Hasil Kayu Yang Dibutuhkan dalam Pembangunan TMMD Di Desa Tirta Karya



SINTANG, LARAS POST - Dibalik hasil bahan kayu yang disiapkan Satgas TMMD 109/Sintang untuk rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan keperluan pembangunan lainnya, ada Petrus (51thn), tukang khusus gergaji kayu yang setiap hari membantu Satgas TMMD 209/Sintang  membuat bahan kayu dari pohon menjadi sebuah kayu jadi atau papan yang siap digunakan untuk kegiatan pembangunan TMMD di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang.

Hal tersebut terlihat ketika anggota Satgas TMMD mengunjunginya di lokasi penyiapan material kayu Desa Tirta Karya di Kawasan Hutan Rimba Kalimantan, Jumat (09/10/2020) pagi.

Dengan kemahiran khususnya, namanya sudah terkenal di Kecamatan Ketungau Tengah bahkan Kabupaten Sintang. Tak heran ketik as kegiatan TMMD ada di Desa Tirta Karya, namanya berada paling depan sebagai pendukung kegiatan program TMMD di desa ini. 

"Minta maupun tidak diminta, saya akan tetap berada disini membantu TNI membangun Desa Tirta. Mereka saja anggota TNI yang jauh mau datang ke sini membantu pembangunan desa ini, apalagi saya yang memang putra daerah desa ini, tentu kewajiban saya untuk membantunya," ungkap Petrus. (Her/71205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai