Breaking News

,

Pos Kamling Dimanfaatkan sebagai Posko TMMD 109/Sintang

Satgas TMMD saat memasang spanduk Posko, di Pos Kamling. 

SINTANG, LARAS POST - Sebagai anggota TNI yang memiliki kemampuan dalam memanfaatkan situasi dan kondisi lapangan, sangatlah pantas jika mereka mendapat gelar seperti itu, karena dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang segera akan dibuka, Senin (21/9/20) tentu memerlukan posko untuk kegiatan tersebut.

Tak kurang akal, demi menghemat waktu dan biaya, mereka menggunakan Pos Kamling sebagai posko pelaksanaan TMMD. Merekapun mulai memasang tulisan Posko TMMD yang digantungkan di atap pos kamling dengan tujuan agar mereka tahu bahwa tempat tersebut dijadikan posko,

“Memang kita sengaja menggunakan pos kamling ini sebagai posko pelaksanaan kegiatan TMMD untuk menyingkat waktu dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Dengan cara ini tentu akan lebih efisien,” kata Sertu Iskandar, Minggu (20/9/20).

Ia melanjutkan, pembangunan posko ini bertujuan untuk tempat kegiatan para anggota satgas TMMD nantinya serta sebagai tempat koordinasi agar lebih mempermudah mereka mendapatkan arahan dalam pelaksanaan TMMD. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai