Breaking News

,

Prada Supriadi Bantu Pasang Pagar Pintu Gereja



SINTANG, LARAS POST - Anggota Satgas TMMD-109 Kodim 1205 Sintang Prada Supriadi membantu memasang pagar Rumah Ibadah (Gereja) di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang, Selasa (13/10/2020).

Gereja tua yang terletak di Desa Tirta Karya kecamatan Ketungau Tengah ini sangat memperihatinkan Fondasi dan dinding bagian bawah serta pagar nya sudah mulai keropos dan terlepas namun kini sudah di perbaiki oleh Anggota Satgas TMMD-109/Kodim 1205 Sintang.

Prada Supriadi Dilandasi jiwa muda serta semangat nasionalisme yang tinggi, terlihat berjibaku memperbaiki Pintu Pagar yang rusak serta memasang kembali bersama Anggota Satgas TMMD yang lain.

"Pintu pagar gereja ini sangat memprihatinkan, sudah rusak dan tidak layak untuk di gunakan lagi, saya bersama Anggota Satgas TMMD-109 sudah memperbaikinya" ucap Prada Supriadi.

Prada Supriadi berharap dengan adanya bantuan yang di berikan oleh Anggota Satgas TMMD-109 bisa membantu serta mendorong keinginan masyarakat di Desa Tirta Karya untuk lebih taat beribadah serta bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. (Her/1205/sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai