Breaking News

,

Prada Yulius Baba Bantu Proses Penyambutan Acara Kedatangan Dansatgas TMMD 109 Kodim 1205/Sintang

Satgas TMMD Prada Yulius saat mempersiapkan proses penyambutan acara kedatangan Dansatgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, di lokasi sasaran kegiatan TMMD. 

SINTANG, LARAS POST - Kedatangan Dansatgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, dalam rangka meninjau lokasi yang menjadi sasaran kegiatan TMMD 109 Kodim 1205 Sintang Di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (24/9/2020), sangat membuat motivasi Satgas TMMD yang bertugas di Desa Tirta Karya.

Dikatakan anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang, Prada Yulius Baba, dirinya sedang membantu proses penyambutan acara kedatangan Dansatgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, di lokasi sasaran kegiatan TMMD. Setibanya di Desa Tirta Karya, menurutnya, Dansatgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang langsung di sambut dengan tarian Adat Dayak, Kalimantan Barat.

"Kedatangan Dansatgas TMMD di lokasi kegiatan, sangat membuat kami termotivasi, untuk itu kami persiapkan segala proses dalam penyambutan kedatangan Dansatgas TMMD 109 Kodim Sintang ini, bahkan kedatangan Dansatgas TMMD membawa membawa atmosfir yang positif Satgas TMMD da masyarakt Desa Tirta Karya,” Kata Prada Yulius Baba. 

Lanjut Prada Yulius Baba, Dansatgas TMMD 109 Kodim Sintang nantinya akan meninjau lokasi pekerjaan fisik pembangunan jalan makadam di Dua Desa yaitu Desa Tirta Karya dan Desa Wirayuhda. Selain itu, Dansatgas akan melakukan makan siang bersama dengan tokoh masyarakat dan Plt Kepala Desa Tirta Karya, usai berdialog dengan warga. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai