Breaking News

,

Program Fisik TMMD 109 Langsung di Cek Oleh Rombongan Wasev Itdam lV/Diponegoro

Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) dari Itdam (Irutben Itdam) IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Letkol Inf Idang Ismail saat melakukan pengecekan terhadap semua proses pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-109

KARANGANYAR, LARAS POST -
Sasaran TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno,  Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar mendapat kunjungan kerja dari Tim Wasev Itdam lV/Diponegoro.  

Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) dari Itdam (Irutben Itdam) IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Letkol Inf Idang Ismail langsung melakukan pengecekan terhadap semua proses pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-109 yang diselenggarakan oleh Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. 

Menurut Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. kedatangan Wasev Itdam IV/Diponegoro di Posko TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang berada di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, bertujuan untuk meninjau langsung hasil kerja yang telah dicapai pada pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109.

Dalam kegiatan ini Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro langsung memberikan paparan dan dilanjutkan dengan meninjau lokasi sasaran fisik TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno. Seperti pengecekan Pos Kotis, Barak yang di tempati personil Satgas TMMD 109 dan kemudian melakukan pengecekan pengerjaan jalan dan jembatan penghubung antara Dusun Sonosari dengan Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Tak hanya itu saja, tim Wasev Itdam IV/Diponegoro juga meninjau perehapan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan tenda dapur lapangan serta Posko TMMD Reguler Ke-109.

“Saya kepingin mengetahui, bagaimana pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 yang telah dilaksanakan, mulai dari persiapan sampai dengan saat ini. Sudah berapa persen digarap dan apakah ada kendala atau tidak,” Letkol Inf Idang Ismail. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai