Breaking News

,

Proses Pengerjaan Jembatan Kedua Terus Berlanjut



SINTANG, LARAS POST - Pembangunan Jembatan 2, sudah di mulai dan masih dalam proses pelaksanaan pembangunan, Senin (05/10/2020).

Setelah pecan lalu, Saatgas TMMD 109/Sintang berhasil merampungkan pekerjaan pembangunan Jembatan 1.

“Setelah selesai pembangunan Jembatan 1, kami lanjut pekerjaan untuk Jembatan 2,” jelas Korlap TMMD 109/Sintang, Kapten Inf W Gurning, kemarin.

Untuk diketahui, dalam Kegiatan TMMD 109 ini, Kodim 1205/Sintang, selain membangun Jalan Poros Desa juga membangun enam titik gorong-gorong serta membangun jembatan.

Ada dua pembangunan jembatan di Desa Wira Yuda, untuk tahap pertama sudah di nyatakan selesai dan siap untuk di lewati warga.

Sedangkan untuk pembangunan jembatan kedua juga sudah di mulai beberapa hari yang lalu. Terlihat beberapa tiang pancang jembatan sudah berdiri tegak dan siap untuk pekerjaan lanjutan..

Serda Haryono, selaku Kepala Tukang, menjelaskan dalam pembangunan jembatan ini berharap, cuaca mendukung dan tidak ada hambatan tekhnis dan non tekhnis lainnya. 

“Semoga dapat selesai tepat waktu sebelum kegiatan Satgas TMMD 109/Sintang ini dinyatakan selesai,” harap Haryono. (Her/1205/sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai