Breaking News

,

Rejeki Bertambah Berkat Adanya TMMD



KARANGANYAR, LARAS POST - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang di selenggarakan di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, membawa rezeki untuk warung yang ada di sekitar lokasi.

Warga yang berjualan di sekitar lokasi sasaran TMMD seolah ketiban rejeki sejak dimulainya program TMMD, salah satunya adalah warung Sutomo (35), warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro.

Kegembiraan juga terpancar raut di wajah Sutomo, pemilik warung yang sedang melayani anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang sedang pesan minuman.

“Alhamdulillah, berkat adanya TMMD, jualan makanan dan minuman kami jadi cepat habis dan rezeki pun bertambah,” ucap Sutomo.

Sementara itu, Serda Yuli, mengaku saat istirahat sering mengunjungi warung Sutomo,dikatakan olehnya, sembari istirahat siang, dirinya membeli es teh di warung sambil menunggu waktu kerja dimulai.

“Istirahat siang cukup panjang dari pada dipakai tidur membuat kepala pusing lebih baik cari minum dingin  di warung  lebih segar,” kata Serda Yuli. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai