Breaking News

,

Sambungan Pipa Air Bersih Terlepas, Prada Agus dan Kopda Riyan Langsung Memperbaiki



SINTANG, LARAS POST - Kesigapan dan kecepatan anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, sudah tidak diragukan lagi dalam mengatasi segala macam kesulitan yang terjadi di lokasi kegiatan TMMD 109 TA 2020 Kodim 1205 Sintang, di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (12/10/2020). 

Salah satunya perbaikan pipa yang tiba tiba terjadi kebocoran, namun dengan sigap pipa bocor tersebut langsung dapat diatasi oleh Kopda Riyan dan Prada Agus Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, dilokasi terjadinya kebocoran pipa air bersih tersebut.

Setibanya di lokasi, kata Kopda Riyan, dirinya bersama dengan Prada Agus, langsung memperbaiki pipa saluran air bersih untuk warga, yang terputus di lapangan. Karena kalau tidak cepat di perbaiki akan menjadi permasalahan, sebab pipa ini berada di lokasi lapangan yang akan di jadikan upacara penyambutan Danrem.

"Kami bersyukur bisa menyelesaikan perbaikan pipa saluran air bersih yang terputus ini. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali, untuk itu kami mengecek ulang kembali setelah penyambungan pipa ini," Kata Kopda Riyan. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai