Breaking News

,

Sambut Acara Nugal, Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Siapkan Makanan Tradisional

Satgas TMMD saat membantu menyiapkan makanan tradisonal khas Kabupaten Sintang dan Kalimanantan Barat.

SINTANG, LARAS POST - Giat TMMD 109 Kodim 1205 Sintang yang di gelar di Desa Tirta Karya Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Satgas TMMD 109 Kodim Sintang semakin akrab dan erat dengan warga dalam menjalankan aktivitas kegiatan sehari hari, Senin (28/9/2020).

Terlihat, Anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang yang sedang membantu menyiapkan makanan tradisonal khas Kabupaten Sintang dan Kalimanantan Barat, anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang tampak antusias berjibaku membuat Kue Lulun dan masakan tradisional.

“Kita senang dapat membantu dan berkerjasama dengan warga dalam membuat makanan tradisonal, hal ini menjadi pengalaman anggota Satgas TMMD Kodim Sintang menjadi suatu pengalaman yang berharga buat kami dalam membuat makanan tradisional ini,” ucap Kopda Riayan.

Dikatakan Kopda Riyan, membantu kegiatan masyarakat dalam mensajikan masakan tradisional, salah satunya membuat kue lulun yang akan di sajikan pada acara Nugal oleh masyarakat Desa Tirta Karya. Hal ini merupakan salah satu kegiatan TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, dalam hal kebersamaan antara Satgas TMMD dan Warga. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai