Breaking News

,

Sambut Dansatgas, Prada Riyan Sigap Sajikan Air Mineral



SINTANG, LARAS POST - Satuan Tugas (satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/Sintang yang bertugas di Desa Wirayuda Kecamatan Ketungau Tengah, ikut menyambut kunjungan DansatgasTMMD Reguler 109 Kodim 1205/ Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan di Kantor Koramil Merakai pada Sabtu (17/10/2020).

Setelah Dansatgas dan rombongan duduk dikursi yang disediakan ,Serka Riyan dan rekannya sigap mengambil dua dus mineral botol untuk disajikan. Terlihat keduanya tengah membuka kotak kardus mineral botol kemudian menyajikan dan mempersilahlan Dansatgas serta rombongannya untuk melepas dahaga. 

"Ijin Komandan silahkan Diminum air mineralnya, silahkan bapak-ibu" ucap Serka Riyan sambil menunjukan air mineral botol yang telah tersusun di meja.

Riyan mengatakan menempuh perjalalan dari Sintang ke Lokasi TMMD memakan waktu cukup lama dan melelahkan. Maka dari itu mengkonsumsi air mineral sangat baik apalagi setelah duduk dalam waktu yang lama. 

"Minum air putih ini baik untuk kesehatan. dapat mengembalikan stamina dan menambah semangat. Apalagi setelah ini masih ada agenda yang akan dilaksanakanp," ujarnya.

Serka Riyan dan rekannya melayani Dansatgas dan tamu yang datang sopan dan ramah. Mereka mengenalkan wajah Desa Wirayuda kepada tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sintang tersebut.

"Mungkin ada yang belum pernah kesini. Jadi seperti ini desa sasaran TMMD ini," pungkasnya. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai