Breaking News

,

Satgas Berpesan Agar Warga Bisa Merawat Program Fisik TMMD Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - Dengan akan berakihirnya program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020 di Desa Jatiwarno, Jatipuro, Karanganyar. Sejumlah personil Satgas TMMD berpesan kepada masyarakat agar menjaga kondisi pembangunan yang telah ditorehkan bersama-sama. 

Bapak-bapak diharapkan mampu untuk membangun kekompakan dan kepedulian, jika terdapat persoalan hendaknya bisa langsung diselesaikan dengan berdialog dalam pertemuan rutin sampai diketemukan jalan keluar yang terbak, jangan sampai terjadi gesekan yang tak terhindarkan, apalagi sampai dilakukan dengan cara fisik, karena keamanan negara berawal dari keamanan masyarakat.

“Oleh karena itu, kami selalu berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga pembangunan ini. Setelah TNI nanti meninggalkan lokasi program TMMD, masyarkaat bersama dengan pemerintah untuk bisa menjaga, terutama untuk akses pertanian, agar terus dijaga dengan baik, agar hasil pertanain masyarakat bisa berkembang, dan mudah untuk aksesnya,” terang Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai