Breaking News

,

Satgas TMMD 109 Bantu Warga Pasang Lisplang Mushola

Satgas TMMD saat membantu warga memasang lisplang di Mushola Al-Barokah.

KARANGANYAR, LARAS POST - Dalam rangka mendukung upaya peningkatan pembangunan rumah ibadah, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro ikut berpartisipasi memperbaiki Mushola Al-Barokah, di Dusun Gandu, Desa Jatiwarno.

Seperti yang terlihat, personil Satgas TMMD 109, Prada Rahmat membantu Bapak Pardi memasang lisplang di Mushola Al-Barokah.

Prada Rahmat mengatakan kegiatan itu dalam rangka mendukung upaya peningkatan pembangunan rumah ibadah di desa tersebut, sekaligus mendukung optimalisasi kegiatan keagamaan warga Dusun Gandu Desa Jatiwarno.

“Semoga yang dilakukan Satgas TMMD Reguler 109 untuk membantu warga Desa Jatiwarno dapat membawa manfaat bagi warga desa,”ucapnya.

Sementara itu, Bapak Pardi  mengucapkan terima kasih atas bantuan para anggota Satgas TMMD yang ikut memperbaiki Masjid. Atas bantuan para TNI pekerjaan perbaikan dapat terselesaikan dengan cepat.

“Kami sangat berterima kasih kepada anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Karanganyar yang sudah membantu kami dalam memperbaiki lisplang  sampai selesai,” pungkasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai