Breaking News

,

Satgas TMMD 109 Bersama Warga Merakit Begel Slof RTLH

Satgas TMMD bersama warga saat membuat begel slof yang akan digunakan untuk pondasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

KARANGANYAR, LARAS POST  - 
Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 tahun 2020 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno bersama dengan warga membuat begel slof yang akan digunakan untuk pondasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Seperti yang dilakukan Serda Yuli Sugeng, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109, bersama dengan warga merangkai besi kolom untuk membuat pondasi rumah rumah milik Prayitno (54), warga Dusun Trugo RT 06/03 Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Menurut Serda Sugeng, setelah pengerjaan pondasi dan pemasangan batako nanti sudah siap tersusun dan terpasang, selanjutnya kami merangkai besi dulu untuk balok slof pengunci yang akan diguna sebagai rangkaian pemasang atap.

Sedangkan Prayitno, pemilik rumah mengungkapkan dengan dimulainya perehaban rumahnya oleh Satgas TMMD 109 dan warga sekitar, dirinya merasa sangat bahagia dan bersyukur.

”Terima kasih pak tentara karena sudah mengerjakan rumah saya, semoga kami bisa merawat dan menjaga rumah ini agar terlihat nyaman,” pungkasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai