Breaking News

,

Satgas TMMD 109 Karanganyar dan Warga Mulai Finishing Jembatan Sonosari



KARANGANYAR, LARAS POST - Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, bersama dengan warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar mulai mengerjakan tahapan finishing jembatan.

Dengan kompak anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar terus mengerjakan finishing secara seksama dan pasti untuk menjadikan jembatan segera digunakan warga.

Menurut Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, bersama dengan warga dalam mengerjakan jembatan penuh kerja keras dan juga kecermatan.

“Sungguh suatu hasil yang sangat luar biasa, pekerjaan dengan kekompakan pasti mendapatkan hasil yang sempurna,” ujarnya.

Kapten Inf Supardi, menambahkan, dengan didukung dengan pengalaman serta antusias warga tentu akan menambah semangat anggota Satgas TMMD untuk terus bekerja keras mewujudkan pembangunan tersebut agar segera selesai dan digunakan warga. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai