Breaking News

,

Satgas TMMD 109 Sempatkan Hadiri Acara Pengajian Warga

Satgas TMMD saat mengikuti pengajian rutin Rotib Alhadad di Dusun Brenggolo, Desa Jatiwarno.

KARANGANYAR, LARAS POST.  - 
Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMDReguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar bersama warga setempat menghadiri pengajian rutin Rotib Alhadad di Dusun Brenggolo, Desa Jatiwarno.

Pengajian yang rutin diselenggarakan tiap malam minggu tersebut menghadirkan Ustad Abah Abdulloh. Dalam pengajian tersebut, sekaligus mengirimkan doa kepada anggota Satgas TMMD 109 yang sedang melaksanakan tugas diberikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan sehingga program TMMD Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno dapat selesai sesuai target yang direncanakan.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan keselamatan, sehingga program TMMD 109  di Desa Jatiwarno ini berjalan dengan sukses dan lancar,” ujar Ustad Abah Abdulloh.

Serda Ramli sebagai anggota Satgas dengan sejumlah anggota Satgas TMMD yang lainnya, menyempatkan diri hadir dipengajian tersebut. Satgas TMMD 109 juga menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan warga Dusun Brenggolo, Desa Jatiwarno.

”Sekaligus menghimbau kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, rutin cuci tangan dan jaga jarak,” tutur Serda Ramli. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai