Breaking News

,

Satgas TMMD 109 Sintang Tak Kenal Lelah

Kesemangatan satgas TMMD Reg 109 Kodim 1205/Sintang.

SINTANG, LARAS POST - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 109 Kodim 1205/Sintang  di Desa Tirta Karya dan Wirayuda meski panas terik matahari yang menyengat bahkan hujan turun deras satgas TMMD tetap semangat melaksanakan pekerjaan fisik di lokasi sasaran tersebut. Pada Selasa,(29/09/2020)

Hal ini berkaitan dengan pencapaian target pekerjaan di tiap sasaran masing-masing, namun kendala alam sangat besar pengaruhnya sebagai kendala dilapangan seperti dihadapkan dengan musim penghujan yang kerap turun dilokasi tersebut.

"Sasaran fisik yang sudah nampak yaitu pembukaan akses jalan , pembuatan pos kampling dan perbaikan rumah ibadah sudah mulai kelihatan hasil pekerjaanya," ujarnya.

Sebagai anggota Satgas TMMD Prada cristopal  menuturkan selama menjalankan tugas seluruh anggota satgas TMMD selalu siap bekerja meskipun panas dan hujan turun yang tidak menentu, adapun sasaran fisik yang sudah nampak yaitu peningkatan Jalan dan Jembatan yang sudah mulai  kelihatan hasil pekerjaanya.

Sehubungan waktu terus mengejar, pengerahan satgas TMMD terus di maksimalkan agar pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik  bisa cepat terselesaikan secara maksimal dan bisa cepat di manfaatkan masyarakat sekitarnya.

"Kami dipacu oleh waktu ,sebab itu kami dituntut untuk selesai tepat waktu ,agar manfaatnya cepat dirasakan oleh masyarakat sekitar sasaran TMMD 109 Sintang," Ucap Serda Yori menambahkan. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai