Breaking News

,

Satgas TMMD Bantu Memasyarakatkan Giat Siskamling



SINTANG, LARAS POST - Bangunan baru Pos Kamling di Dusun Nanga Sekapat Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah telah selesai. Saat ini tengah dilengkapi dengan instalasi listrik untuk mendukung kegiatan pengamanan di masyarakat.

Pos Kamling tersebut merupakan bangunan baru yang dibangun warga setempat bersama Satgas TMMD dalam upaya meningkatkan keamanan lingkungan.

“kegiatan sistim keamanan lingkungan (Siskamling) harus terus digalakkan dilingkungan masyarakat, Sebab, melalui siskamling sangat efektif meminimalisasi terjadinya tindak kejahatan,” ujar anggota Satgas TMMD, Kopda Rudi, Kamis (15/10/2020).

Dikataknnya keamanan dan ketertiban lingkungan sangat penting. Maka dari itu untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman perlu dibangun pos kamling disetiap daerah agar giat poskamling dapat terus digalakan.

“Ini adalah upaya agar masyarakat senantiasa meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat terutama pada lingkungan tempat tinggal,” pungkasnya.  (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai