Breaking News

,

Satgas TMMD Bersama Warga Gotong Rotong Angkat Kayu untuk Bahan Jembatan

Satgas TMMD bersama warga saat menyiapkan kayu yang akan digunakan untuk pembangunan jembatan. 

SINTANG, LARAS POST - Pelaksanaan Kegiatan TMMD 109 Kodim 1205 Sintang terus berjalan terutama dalan kegiatan sasaran Fisik di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (28/9/2020), kegiatan pembangunan jembatan masih berlangsung .

Serda Irwanto yang tergabung dalam satgas TMMD 109 Kodim Sintang, bersama rekan rekannya mengatakan, hari ini Satgas TMMD 109 Kodim Sintang bersama warga Desa Tirta Karya, sedang menyiapkan kayu yang akan di gunakan untuk pembangunan jembatan ini. 

“Kami lakukan dengan cara bergotong royong mengangkat kayu untuk pembangunan jembatan ini. Dalam pembangunan Jembatan ini, sebagian anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang bersama warga melakukan pembuatan jembatan, sebagian lagi mengambil kayu dan mempersiapkannya di lokasi sasaran kegiatan TMMD ini,” ucap Serda irwanto.

Diketahui, akses jembatan ini yang berada di Desa Tirta Karya, sebelumnya terputus akibat terjangan banjir, untuk itu dalam kegiatan TMMD 109 Kodim Sintang ini, jembatan yang biasa di gunakan warga untuk melintas ini, dilakukan perbaikan oleh Satgas TMMD 109 Kodim Sintang bersama warga Desa Tirta Karya. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai