Breaking News

,

Satgas TMMD Bersama Warga Membersihkan Jalan Poros Desa Tirta Karya yang Hampir Rampung



SINTANG, LARAS POST - Akses jalan poros di Desa Tirta Karya yang menghubungkan Desa Wira Yudha dalam program kegiatan TMMD Reg 109 TA 2020 Kodim 1205 Sintang, di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketangau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (12/10/2020), dalam pembangunan akses jalan tersebut hampir rampung.

Dikatakan Serda Wahyu, anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang, bahwa pembukaan akses jalan di Desa Tirta Karya yang menuju ke Desa Wira Yudha ini, telah terbuka akses jalan tersebut dengan menggunakan alat berat dan hampir selesai pembangunannya.

“Untuk itu kami bersama dengan warga Desa melakukan pembersihan di lokasi akses jalan ini, walaupun akses jalan ini belum selesai dalam pembangunannya, masyarakat dapat melintas sementara di jalan tersebut,” kata Serda Wahyu.

Tampak terlihat warga bersama Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang yang sedang membersihkan lokasi akses jalan dua desa ini. terlihat juga warga sangat bersemangat dalam membersihkan akses jalan ini. Bahkan mereka sangat senang karena dapat melintas dengan lancar, tanpa adanya kendala lumpur dan licin saat hujan turun. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai