Breaking News

,

Satgas TMMD dan Kepala TK Tunas Harapan Sepakat Bawa Perpustakaan Apung ke Dusun Kebanga



SINTANG, LARAS POST - Tetap beroperasi seusai rampungnya kegiatan TMMD, Serda Suparsono berkoordinasi dengan Milla, Kepala Sekolah TK Tunas Harapan, untuk pelaksanaan kunjungan Perpustakaan Apung Batas Negeri ke Dusun Kebanga, Jumat (23/10/2020).

Serambi membawa anak anak TK Tunas Harapan untuk belajar membaca dan mewarnai buku yang tersedia di dalam Perpustakaan Apung Batas Negeri Kodim 1205/Sintang, juga untuk menyambangi anak anak TK maupun Paud yang ada di Dusun Kebanga. Ajakan gemar membaca terus dilakukan Satgas TMMD guna menumbuhkan minat baca bagi mereka.

" Ini tujuan kita terap berada di desa ini dalam literasi pada anak-anak. Kita siap keliling menyambangi anak anak di pelosok pedesaan untuk mengajak mereka membaca buku buku yang selama ini belum mereka dapatkan," terang Serda Suparsono.

Sedangkan Ibu Milla ini adalah Kepala Sekolah TK Tunas Harapan yang sebelumnya sudah kita jadwalkan mendampingi anak didiknya untuk belajar membaca di Perpustakaan Apung Batas Negeri ini," Imbuhnya. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai