Breaking News

,

Satgas TMMD dan Warga Merakit Besi Demi Wujudkan Mimpi



KARANGANYAR, LARAS POST  -  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, bersama warga merakit besi untuk pengecoran jalan yang telah lama menjadi mimpi warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Hal itu terlihat saat Praka Dayu, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bersama dengan warga saat sedang mempersiapkan besi anyaman yang akan dipergunakan dalam proses pengecoran jalan yang menjadi penghubung antara Dusun Sonosari dengan Dusun Trugo, Desa Jatiwarno.

Menurut Praka Dayu, impian warga untuk memiliki jalan yang bagus sebentar lagi akan terwujud, dikatakan oleh Praka Dayu,  jalan tersebut merupakan penghubung antar desa yang akan memperlancar aktivitas transportasi akan segera dapat dilewati tentunya dengan segala upaya yang mampu dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang bekerja sama dengan warga desa setempat.

“Saat ini kami bersama warga terus bekerja keras untuk menyelesaikan pengecoran jalan yang harus diselesaikan sesuai target dan rencana. Desa yang selama ini masuk kategori daerah tertinggal karena akses jalan yang susah dilalui kendaraan,” ujar Praka Dayu. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai