Breaking News

,

Satgas TMMD Karanganyar Belajar Memelihara Ayam Misterius

Anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Serda Suwardi melihat cara berternak ayam misterius kepada salah seorang warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Sabarno (45) 

KARANGANYAR, LARAS POST - Memanfaatkan waktu luang, Serda Suwardi salah satu anggota Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar melakukan anjangsana berkunjung ke rumah Sabarno untuk belajar beternak ayam misterius.

Serda Suwardi berkunjung ke kandang milik Sabarno ( 45) di Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, untuk melihat secara langsung bagaimana proses memelihara ayam misterius tersebut. Dengan belajar kepada Sabarno, Serda Suwandi berharap suatu saat nanti bisa ikut memelihara ayam misterius seperti yang dia lakukan saat ini.

Sementara itu, Sabarno mengaku senang Satgas TMMD Karanganyar berkenan berkunjung ke kandang ayamnya. Sabarno menjelaskan ayam yang diternakkan memang unik, karena memiliki kaki yang tidak lazim, yaitu dengan kaki empat.

"Kenapa kok dinamai ayam misterius, karena ayam tersebut tidak seperti ayam yang biasanya. Ayam yang dia pelihara ini memiliki empat buah kaki. Ayam yang seperti ini sangatlah langka. Sehingga dinamai ayam misterius ", ungkap Sabarno. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai