Breaking News

,

Satgas TMMD Karanganyar Lakukan Pengecekan RTLH



KARANGANYAR, LARAS POST  -  Anggota Satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar, Sertu Untung beserta anggota Stafter Kodim 0727/Karanganyar, mengecek rumah milik Bapak Wagino (45), warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno  yang menjadi sasaran Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Menurut Sertu Untung, dari pantauan di lokasi, kondisi rumah milik Bapak Wagino (45) memang sangat layak untuk mendapat bantuan RTLH dinding dan lantai . Dinding rumah yang terbuat dari papan kayu, konstruksi bangunan dari kayu yang sudah lapuk dan lantainya juga masih dari tanah.

Dikatakan oleh Sertu Untung, rumah ini nantinya akan direhab oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bersama-sama warga setempat.

“Diharapkan, nantinya setelah di rehab, rumah Bapak Wagino akan menjadi layak huni. Terlebih dari itu nantinya juga akan menjadi rumah sehat,”ujarnya.

Sertu Untung pun berharap, program RTLH TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan. (her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai