Breaking News

,

Satgas TMMD Karanganyar Ngudoroso Bersama Ketua RT



KARANGANYAR, LARAS POST - Personil Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Koptu Nursetyo dan Prada Ulil melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat (Tomas) Hadi Suparno (58) di Dusun Gludeg, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. 

Adapun tujuan dilaksanakannya Komsos dengan tokoh masyarakat tersebut adalah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mensukseskan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang tinggal satu minggu lagi rampung serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Koptu Nursetyo menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Bapak Hadi Suparno yang sudah bisa bekerjasama dengan  Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dalam melaksanakan tugas.

“Karena sebentar lagi program untuk TMMD sudah mau berakhir, makanya kami berbincang bersama tokoh masyarakat, sekedar Ngudoroso dan ingin berbagi cerita saja, karena kami ingin program TMMD ini menjadi kenangan yang baik tidak hanya bagi Satgas, akan tetapi juga bagi masyarakat,” terang Koptu Nursetyo. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai