Breaking News

,

Satgas TMMD Lanjutakan Pembangunan Sarana Ibadah



SINTANG, LARAS POST - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205 Sintang tengah melanjutkan pembangunan gereja di Dusun Sekajau Desa Tirta karya kecamatan Ketungau Tengah, Kamis (08/10/2020).

Pembangunan saran idabah tersebut merupakan salah satu kegiatan fisik TMMD Reguler 109 Kodim 1205 Sintang. Pembangunan sarana ibadah selaras dengan visi pemerintah Kabupaten Sintang dalam mewujudkan masyarakat Sintang yang religius.

 “Hari ini kami masih melaksanakan pembangunan  gereja yang merupakan sasaran fisik TMMD. Hari ini kami mengangkut material pasir ke lokasi pembangunan gereja,” ujar Serka Veo, Personel Satgas TMMD yang memimpin kegiatan di lapangan.

Dia mengatakan pembangunan sarana ibadah tersebut tidak hanya dilakukan oleh TNI tapi melibatkan komponen masyarakat sekitar. Tampak kekompakan Satgas TMMD dengan masyarakat saat melakasanakan tahapan pembangunan gereja.

“Inilah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Warga selalu membantu kami menyelesaikan sasaran TMMD,” pungkasnya. (Her/1205/ Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai