Breaking News

,

Satgas TMMD Reguler 109 Bersama Warga Kerjakan Pembangunan Jembatan Sonosari

Satgas TMMD bersama warga saat mengerjakan pembagunan jembatan di Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

KARANGANYAR, LARAS POST - Dengan semangat gotong royong dan rasa kemanunggalan TNI dengan rakyat, Satuan Tugas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, bahu-membahu mengerjakan pembagunan jembatan di Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. 

Jembatan tersebut, merupakan akses penting transportasi masyarakat sekitar, yang selama ini kesulitan melintas. Jembatan yang memiliki panjang 8 meter dan lebar masing masing 5 meter ini, merupakan jembatan yang dibuat menghubungkan antara Dusun Sonosari dan Dusun Trugo, Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro.

Proses pengerjaan jembatan sudah terlihat pemasangan kayu. Salah seorang anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar pratu Edi terlihat sedang mendampingi beberapa warga memasang kayu untuk bahan jembatan, hal ini di lakukan demi lancarnya proses pembangungan.

“Jembatan yang satu ini nantinya akan dibuat menarik dan mempunyai kualitas yang beda dengan jembatan yang sebelumnya, hanya kita perlu lakukan penataan kayu dan pondasi yang benar- benar kokoh,” terang Pratu Edi. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai