Breaking News

,

Satgas TMMD Sediakan Internet Gratis untuk Siswa Sekolah di Jatiwarno



KARANGANYAR, LARAS POST  -  Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang juga Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P.  berinisiatif menyediakan fasilitas wifi gratis untuk pelajar SD dan SMP di Depan Balai Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Menurut Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. pada masa pandemi Covid-19 mengharuskan pelajar mengikuti proses pembelajaran jarak jauh secara daring (online). Padahal mereka yang tinggal di desa, tidak semuanya menikmati internet.

“Demikian pula di lokasi sasaran TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar,” jelasnya.

Dikatakan oleh Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. personel Satgas TMMD yang bertugas di Posko menjadi guru bimbelnya. Setiap hari, banyak pelajar yang memanfaatkan kesempatan belajar Daring.

“Personel Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar selalu menyempatkan diri memberi motivasi ke para pelajar agar tetap semangat dalam kegiatan, meski prosesnya dilakukan secara Daring,” ungkap Dansatgas TMMD Reg-109, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. melalui Danki Satgas, Kapten Inf Supardi

Kegiatan ini dilakukan pada setiap kesempatan. Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar memberikan bantuan Bimbel kepada pelajar SD dan SMP di Desa Jatiwarno,  Kecamatan Jatipuro.

Selain memberikan bantuan Bimbel, Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar juga mengimbau pelajar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) selama proses belajar, diantaranya, cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan jaga jarak. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai