Breaking News

,

Satgas TMMD Siap Sambut Kunker Danrem 12/Abw



SINTANG, LARAS POST - Komandan Korem 121/ Abw, Brigjen TNI Ronny akan melaksanakan kunjungan kerja ke daerah perbatasan. Dia akan mendampingi Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dalam rangka meninjau kegiatan TMMD reguler 109 Kodim 1205 Sintang di Desa Tirta Karya dan Wirayuda kecamatan ketungau Tengah, pada Rabu (14/10/2020) mendatang. 

Saat ini anggota satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205 tengah melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Lingkungan Korem 121/Abw beserta rombongan. 

“Kami sedang melakukan semua persiapan yang dibutuhkan. Masing-masing personil satgas TMMD menjalakan perannya masing-masing. Ada yang mengurus posko, pemasangan baliho. Ada  yang mengurus penimbunan jalan,  penyiapan kursi serta  sarana dan prasarana lainnya yang dibutuhkan,”ujar Prada Yuel.

Semua persiapan ini lanjut Prada Yuel sengaja dilaksanakan jauh-jauh hari supaya dapat segera diketahui bilamana terdapat kekurangan. 

“Persiapan ini harus sempurna, maka kita lakukan lebih awal. Semoaga kegiatan ini nantinya berjalan dengan aman dan sukses,” harapnya.  (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai