Breaking News

,

Sebelum Khitan Wajib Cuci Tangan Menggunakan Sabun



KARANGANYAR, LARAS POST - TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar mengadakan Baksos sunatan massal, sebanyak 18 anak antusias mengikuti sunatan massal yang diadakan di balai Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. Siapkan tempat cuci tangan, peserta khitan masal wajib patuhi protokol kesehatan.  

Pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah di berbagai negara bahkan di Indonesia, tidak menyurutkan semangat TNI dan juga warga masyarakat desa dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini sudah dimulai programnya di seluruh Indonesia.

Dalam pelaksanaan TMMD setiap harinya, satgas diwajibkan menjalankan protokol kesehatan, hal ini demi memutus mata rantai Covid-19. Oleh sebab itu tempat cuci tangan lengkap dengan sabun sudah disiapkan di berbagai lokasi khususnya di depan balai desa Jatiwarno tempat lokasi Khitanan masal.

“Kami sediakan tempat cuci tangan di berbagai tempat agar mereka menerapkan hidup bersih dan sehat sesuai anjuran pemerintah,” tutur Kapten Bambang selaku koordinator lapangan khitanan masal. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai