Breaking News

,

Sebelum TMMD 109/Sintang Dimulai, Anggota TNI Lakukan Sosialisasi dengan Warga Desa Tirta Karya

Satgas TMMD saat melakukan sosialisasi kepada warga Desa.

SINTANG, LARAS POST - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang tinggal beberapa hari lagi dibuka membuat anggota TNI semakin sibuk mempersiapkan segalanya demi suksesnya pelaksanaan TMMD tersbeut. 

Mulai dari persiapan peralatan hingga pemasangan banner sudah dipersiapkan sehingga tidak ada yang tertinggal. Namun, tak kalah pentingnya, sosialisasi mengenai TMMD kepada warga desa tentunya sangat penting agar mereka tahu bahwa di wilayahnya akan dilaksanakan program yang bertujuan untuk pemerataan pembangunan.

Hal ini diungkapkan oleh Serda firdaus, Minggu (20/9/20). Ia mengatakan, “Yang paling penting adalah sosialisasi kepada warga desa agar mereka tahu bahwa di desanya akan dilaksanakan program TMMD karena dari tujuan TMMD tersebut adalah merupakan untuk pemerataan pembangunan di segala bidang.”

Lebih lanjut ia berharap, pelaksanaan TMMD ini dapat berhasil dengan baik dan selesai tepat waktu, sehingga warga desa yang mendapatkannya dapat segera menikmati hasil TMMD dengan sebaik-baiknya. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai