Breaking News

,

Sedikit yang Dilakukan Prada Agus, Besar Manfaatnya Bagi Penyelesaian Pembangunan di Desa Tirta Karya



SINTANG, LARAS POST - Tim Satgas TMMD 109/Sintang terus genjot pembangunan di Dusun Merakai. Mereka saling bahu membahu agar semua sasaran program TMMD selesai tepat waktu. Ada yang mengangkut material bangunan, ada pula yang anggota Satgas yang membangun. Termasuk apa yang dilakukan Prada Agus ketika memotong papan board, untuk kelengkapan pembangunan  di Desa Tirta Karya, Senin (12/10) pagi.

Menurut Prada Agus, sekecil apapun pekerjaan yang dilakukan, akan sangat besar manfaatnya bagi percepatan semua pembangunan di desa ini. Tumpukan papan board yang telah didistribusikan, akan selalu menumpuk apabila tidak satu pun berbuat. 

" Papan sudah datang, ukuran sudah kita buat, ya selanjutnya harus segera kita potong agar kebutuhan sarana pembangunan tidak terhambat. Kakau sudah siap, kan yang lainnya bisa segera memasangnya, " ucap Prada Agus. 

Ya, di Dusun Merakai Desa Tirta Karya ini, ada beberapa sasaran Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diprogramkan dalam kegiatan TMMD di desa ini. Jauhnya lokasi toko bangunan, membuat kendaraan roda empat harus menyuplai material dengan berulang ulang. Dengan memanfaatkan waktu senggang, apa yang dilakukan Prada Agus akan mempercepat sasaran pembangunan. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai