Breaking News

,

Selalu Anjangsana, dengan Maksud untuk Memupuk Tali Persaudaraan



KARANGANYAR, LARAS POST  - Untuk menjalin tali silaturahmi TNI dengan masyarakat, di sela-sela kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang cukup menguras tenaga, anggota Satgas TMMD silaturahmi ke rumah warga.

Nampak keakraban anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro baik tua maupun muda sekaligus kaum ibu mereka merasa tidak asing dan canggung lagi dengan personil Satgas TMMD yang berada di desanya.

Terbangunlah keakraban yang penuh kekeluargaan ini, tak lepas seringnya anggota Satgas TMMD anjangsana dengan warga. Seperti yang dilakukan salah satu anggota Satgas TMMD, Sertu Sutarno yang sedang anjangsana ke rumah bapak Hartono (59) warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro. Keduanya duduk sambil ngobrol dan menikmati segelas kopi dan bercerita-serta bersendau gurau.

"Kami sangat terharu dan bangga, rumah kami di datangi pak tentara, ternyata pak tentara orangnya sopan santun serta ramah", ucap Hartono. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai