Breaking News

,

Sembari Melepas Lelah Satgas TMMD Berbaur dengan Warga



KARANGANYAR, LARAS POST  -  Ada banyak cara untuk melepas lelah dan penat dilokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, diantaranya dengan berbaur dengan warga untuk menjalin keakraban antara masyarakat dengan prajurit TNI.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Hendro anggota Satgas TMMD di waktu jeda istirahat pengerjaan perehapan RTLH yang menjadi salah satu sasaran fisik dalam Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, menyempatkan diri berbaur serta bercanda dengan warga sekitar untuk melepas lelah.

Sambil beristirahat bersama saling memulai lelucon terlihat raut wajah yang dipenuhi dengan tetesan keringat, namun bukan menjadi penghalang untuk warga tetap tersenyum di sebuah kebun milik Suparno (52), warga Dusun Trugo RT 07/03 Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Saat dikonfirmasi selaku Danki Satgas TMMD Reg-109 Kapten Inf Supardi mengatakan, dalam kesibukan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan. Mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat guna memupuk rasa kebersamaan dengan masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, dengan berbaur dan bercanda ini akan mendekatkan hubungan emosional antara anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan warga, sehingga akan timbul rasa kebersamaan dan kenyamanan dalam bekerja. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai