Breaking News

,

Sentuh Kebaikan dalam Perehapan RTLH Jatiwarno

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro saat meninjau perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik beberapa warga Desa Jatiwarno.

KARANGANYAR, LARAS POST -
Tidak ketinggalan dalam program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar juga menyentuh perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik beberapa warga Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar juga ditinjau langsung oleh Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro.

Saat melakukan evaluasi tim Wasev didampingi oleh Dansatgas TMMD 109 dan Kepala Desa Jatiwarno melihat secara langsung bahwa beberapa rumah tak layak huni milik warga desa setempat memiliki kondisi dan pengerjaan perbaikan yang bervariasi. 

Untuk itu ditekankan oleh Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro yang diketuai oleh Letkol Inf Idang Ismail supaya program perehapan RTLH ini tepat sasaran, pengerjaannya sesuai dengan ketentuan dan hasilnya membuat rumah lebih nyaman dan sehat untuk ditempati.

“Buat kenyamanan warga yang mendapatkan bantuan perehapan RTLH ini. Karena dengan begitu, masyarakat nantinya akan merasakan kedekatan dengan TNI,” terang Letkol Inf Idang Ismail. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai