Breaking News

,

Senyum Pak Kades Saat Melintas Jalan Bakti Juang TMMD Reg 109 Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - Dalam kurun waktu satu bulan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno akhirnya tuntas. Tugas yang dilaksanakan Satgas TMMD untuk pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik semua sudah selesai 100 %

Program sasaran fisik pada gelaran TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno di antara lain pembuatan 2 jembatan, pembuatan talud dan pengecoran jalan sepanjang 770 meter dan lebar 3 meter, serta pembangunan 10 unit RTLH.

Catur Sujito selaku Kepala Desa Jatiwarno mengatakan bersyukur, karena di daerahnya telah mengalami perkembangan.

"Dengan adanya program TMMD Ke-109 Kodim 0727 /Karanganyar kami sangat bersyukur sekali, karena ada titik daerah kami yang dulunya jalan setapak tidak bisa di lewati kendaraan karena akses jalan tidak memadai kini sudah lancar sebagaimana terlihat hilir mudik kendaraan masyarakat yang melewatinya," ucap Kades.

Saya selaku kepala Desa Jatiwarno mewakili warga masyarakat Desa Jatiwarno mengucapkan banyak terima atas kerja keras Satgas TNI selama satu bulan penuh dalam pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 0727 /Karanganyar. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai