Breaking News

,

Serda Habel, TMMD 109/Sintang TNI Membaur dengan Rakyat

Satgas TMMD Kodim 1205/Sintang ke-109 saat membantu menyeberangkan anak-anak melintasi sungai. 

SINTANG, LARAS POST - Membaur dengan masyarakat bagi TNI adalah prioritas, mengayomi masyarakat yang kurang mampu adalah sangat penting, seperti misalnya tampak pada Sabtu (26/09/2020) lusa kemarin, salah satu Anggota Satgas TMMD Kodim 1205/Sintang ke-109 membantu menyeberangkan anak-anak guna melintasi sungai.

Serda Habel misalnya dalam menjalankan tugas dalam kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1205 Sintang yang dilaksanakan di di Desa Tirta Karya menuju Desa Wirayuda secara fisik jalan 11 kilometer, namun dalam kegiatannya, ia juga bersama rekan-rekan yang merupakan bagian dari satgas TMMD 109 membantu anak anak menyebarang melewati banjir menggunakan sampan yang mana saat ini memang kondisi dengan curah hujan tinggi lokasi tersebut banyak yang banjir.

Menurut Serda Habel, kondisi banjir yang masih saja menggenangi Desa Tirta Karya membuat aktifitas masyarakat belum juga kembali normal, "saya berharap semoga banjir segera surut agar kegiatan TMMD 109 ini bisa berjalan lancar dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya", harap Serda Habel.

Ia juga berharap agar semua bisa bersinergi dalam mensukseskan kegiatan TMMD 109 yang dilaksanakan oleh Kodim 1205 Sintang tersebut,dan semua pihak terkait bisa bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya, serta pihak masyarakat kami harapkan dapat memberikan dukungan penuh. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai