Breaking News

,

Sertu Untung Mengukur Hasil Pengecoran Jalan TMMD Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST  -  Seiring dengan akan berakhirnya pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020, di Desa Jatiwarno, Babinsa Jatiwarno mulai mengukur pencapaian hasil pengecoran jalan.

Hal itu terlihat saat Babinsa Jatiwarno Koramil 14/Jatipuro, Kodim 0727/Karanganyar, Sertu Untung Trijaya bersama Sumardi perangkat Desa Jatiwarno telah mengukur hasil pencapaian pengecoran jalan yang menghubungkan antara Dusun Sonosari dengan Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Menurut Sertu Untung Trijaya, TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020 tidak lama lagi akan berakhir, maka semua pengerjaan kegiatan fisik TMMD Reguler 109 diharapkan rampung semuanya dan sesuai dengan harapan.

Babinsa bersama Sumardi dan salah satu orang perangkat Desa Jatiwarno telah melaksanakan pengecekan dan memberi tanda hasil pengecoran akses jalan dari Dusun Sonosari menghubungkan Dusun Trugo yang dikerjakan melalui program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA. 2020. 

“Dengan mengukur hasil pencapaian ini diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi bagi Satgas TMMD,” ujarnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai