Breaking News

,

Setelah Sebulan Di Desa Jatiwarno, Tim Publikasi TMMD Reg 109 Karanganyar Pamitan



KARANGANYAR, LARAS POST - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno resmi ditutup pada hari Rabu 21 Oktober 2020 pekan lalu. Banyak program yang telah diplubikasikan oleh tim dari Penerangan Kodim 0727/Karanganyar.

Dengan berakhirnya kegiatan program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Satgas Publikasi TMMD  Reguler Ke-109 memohon pamit kepada kepala Desa Jatiwarno yang selama sebulan lebih sudah meminjamkan ruangan kantornya untuk Kotis Publikasi,  Sedih Sebenarnya, karena mereka sudah seperti saudara sendiri, ngobrol-ngobrol dan bercanda, kata Catur Sujito. 

Selama Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Catur Sujito mengatakan, bahwa apa yang telah terjalin selama ini akan menjadi kenangan terindah bagi dirinya dan perangkat desa lainnya.

Hari ini kami pamit kepada Kepala Desa Jatiwarno memohon ijin kembali pulang, lantaran tugas kami yang telah selesai. Banyak momen yang sulit dilupakan dan ini akan selalu kami kenang, kata Serma Basrowi. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai